Selasa, 06 April 2010

Rana Audi Sering Dapat Peran Antagonis


JAKARTA, (PRLM).- Rana Audi Marissa yang akrab dipanggil Ica mengaku tidak mempermasalahkan sering mendapat peran antagonis di sejumlah sinetron. Setelah mengawali karir di sinetron "Putih Abu-abu dan Sepatu Kets", Ica kembali mendapat peran judes di sinetron "Si Momon".


Dara kelahiran Jakarta 24 Mei 1995 ini dalam kesehariannya tidak judes. Bahkan dalam pergaulan dia cenderung familiar. "Peran antagonis yang aku jalankan, itu penilaian sutradara. Katanya, wajah aku cocok untuk peran-peran yang judes," katanya.

Ica mengatakan, di sinetron "Si Momon" dirinya memerankan tokoh Altamira. Lagi-lagi, tokoh tersebut karakternya cukup judes. "Aku tidak mempermasalahkan peran yang aku dapat. Kalau menurut sutradara aku cocok untuk peran antagonis, berarti itu yang terbaik," ujar siswi kelas IX SMP Al Azhar Bekasi ini.

Saat ini, Ica harus pandai-pandai mengatur waktu baik untuk sekolah maupun kegiatan di sinetron. Ica tidak mau kegiatan belajar tertinggal gara-gara hanya main sinetron. Selama ini, memang bisa dijalankan dengan baik. Ica selalu meminta untuk kegiatan syuting, bisa dilakukan setelah pulang sekolah dan hal itu disetujui sutradara. (Mun/A-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar